Download lagu Tipe-x - Ngga Tahu Diri.Mp3


Listen: 17.3K

Date: 05 Jul 2018

Duration: 04:03

Likes: 85

Deskripsi:

Title: Tipe-x - Ngga Tahu Diri
Contributing Artist: Aquarius Musikindo
Album: Tipe-x - Ngga Tahu Diri Single
Date: 05 Jul 2018
Duration: 04:03
Type of file: Audio MP3 (.mp3)
Audio Summary: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s

Lirik Tipe-x - Ngga Tahu Diri

Description:

Tipe-x - Ngga Tahu Diri, Aku disini
Lagi mikirin kamu disana
Sampai nggak bisa tidur
Kita pernah berjanji, sehidup dan semati
Sampai nanti, walau nggak sampai mati
Mungkinkah kita terus bersama
Dan tak kan pernah berpisah lagi
Seperti bintang yang temani bulan
Seperti mimpi-mimpi kita
Tapi kenapa waktu kita bertemu
Kamu bilang... sudah nggak cinta lagi
Aku bingung nggak tau lagi
Semua tinggal janji-janji
Aku bingung harus ngapain
Dasar kamu nggak tau diri

Reff :
Rasanya aku mau mati saja
Bila nggak ketemu kamu
Rasanya aku mau bunuh diri
Bila nggak jumpa denganmu

Rasanya aku mau mati saja
Bila nggak ketemu kamu
Rasanya aku mau bunuh diri
Bila nggak jumpa denganmu

Rasanya aku mau mati saja
Bila nggak ketemu kamu
Rasanya aku mau bunuh diri
Bila nggak jumpa denganmu

Wo...o..o.. wo...o..o..
Wo...o..o..o..o..o..o..o..o..

Wo...o..o.. wo...o..o..
Wo...o..o..o..o..o..o..o..o..

Search Keyword: Download lagu Tipe-x - Ngga Tahu Diri Mp3 Gratis, download mp3 Tipe-x - Ngga Tahu Diri, download musik Tipe-x - Ngga Tahu Diri, download Video Tipe-x - Ngga Tahu Diri, Tipe-x - Ngga Tahu Diri mp4
Download Lagu